Monday, February 27, 2012

Pengalaman Jadi Turis Di Kota Sendiri!!







Hohoho sebagai warga Jabodetabek yang tinggal ngesot aja masuk Jakarta, yaaa... bisa kan ya saya dibilang orang Jakarta. Cuma status kependudukan yg bisa menyalahkannya :p

Yepp!!! Hari minggu aku dan adikku bersenang2 di pusat kota dengan berjalan kaki di tengah trotoar. hehehe jalanan kosong memang sangat menyenangkan!! Rasanya pengen tiduran aja sekalian saking kosongnya.

Sebetulnya hari itu kita sekalian mau ada acara. Nah... betapa beruntungnya kita hari itu jalanan amat sangat sepi dan busway GRATIS lagi digalakkan!! Maka dari bekasi ke monas ongkos kita hanya 3000 rupiah   :)  sungguh membuat senang!!

Kita turun di halte sarinah dan jalan kaki menikmati jalan raya yang kosong sampe ke hotel Sari Pan Pasific sambil leha-lehe dan foto-foto.

Selesai dari acara tersebut, kita jalan kaki lagi ke Plaza Indonesia buat ketemu sama ibu dan makan siang. Jakarta dilanda badai!

Disepanjang perjalanan aku dan adikku melihat beberapa pusaran angin kecil yang membuat sampah2 berkumpul jadi satu dan membentuk lingkaran teratur. Beberapa kali mereka berterbangan tapi tetap teratur, lingkaran yang konstan. Kami pun mempercepat tempo perjalanan. Gawat nya lagi, angin benar2 datang dari arah yang berlawanan jadi sepanjang kami berjalan kaki, harus sambil menutup wajah dengan pamflet agar tetap bisa berjalan. Langit juga sangat gelap, seperti maghrib padahal itu masih jam 2 siang. Anginnya juga mulai dingin dan basah. Untungnya kami sampai sebelum hujan turun   :D

Jadi turis di kota sendiri itu menyenangkan dan agak memalukan sebetulnya. Tapi yaaa.... kapan lagi!

Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D