Thursday, March 08, 2012

Kimbo!!


Bocah bulat di postingan ini adalah adikku. Sebut saja dia Kimbo!!

Dia sungguh bulat dan menggemaskan. Sekitar 1 bulan yang lalu dia sukses menjadi anak 6th yang ompong tiga!!  :3

Foto diatas diambil di salah satu game center di Mall. Lucunya, kamera mesin game itu jauh dari kepalanya. Dia masih kurang tinggi! Sehingga dia harus jinjit-jinjit. Mukanya yang bulat membuat hasil fotonya sangat konyol!!

kemarin aku ngobrol sama Kimbo soal pertengkaran dia dengan sepupunya sampe dia pulang sambil nangis. Aku nanya

"Mba, kemarin kenapa nangis?"

Dia diem aja.

"Mba, kenapa kemarin rimba pulang-pulang nangis? Ada masalah ya?"

Dia masih diem aja.

"Mba gak mau cerita sama uni ya!"

trus dia akhirnya nengok

"Enggak ah aku malu"

Wakakakakakakka aku ketawa denger jawabannya! Dia malu! Waaaaw aku langsung ngerasa kalo dia udah gede! rasanya baru kemaren aku liat dia di dalam kotak kaca rumah sakit  :')

"Masalahnya sudah selesai belum?"

"Beluum... aku belum kesana lagi"

Ah... lucunya dia  :3 cepatlah besar Rimbaaa

aku mau ngobrol banyak sama kamu!

Published with Blogger-droid v2.0.4

4 comments:

  1. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:D

    ReplyDelete
  2. punya adik cowok itu............ sebenernya enak loh xDDDD dan lucu!

    ReplyDelete
  3. @karincut iyaaaaaaaaaaaaaaa lucu banget punya adek cowwwokkkkk!! gw ga sabar nunggu dia gede! ampe segede Fadel gitu pasti lucu banget deh rasanya jd kakak wakakakakakakkakkaa

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D