Thursday, April 19, 2012

Daerah Jamahan Busway!!!

Yeppo!!!!!!!!!

Sebetulnya sih ini udah lama.... udah sejak awal tahun 2012 seingatku... tapi yaa... baru sempet nge post sekarang, dan baru mood sekarang hahahaha

Ya well at last my neighborhood has had a busway terminal!! Sebetulnya itu bukanlah terminal terdekat, melainkan kedua dari ujung perjalanan busway itu ke jurusan pulo gebang - walikota Jakarta Timur. terminal terakhir, menurut rencana pemerintah, akan dibangun di terminal besar di dekat rumahku. Terminal Pulogebang. Saat ini masih dalam pembangunan serius yang juga pernah menimbulkan kemacetan dengan sangat serius

-_-||

Aku akan memberitahu kelebihan terminal ini daripada terminal yang lain!!! Pertama, jaraknya dekat dengan rumah. Cukup dengan uang 2000 rupiah, aku bisa kesana!! Bahkan sebenernya bisa jalan kaki, kalau aku punya waktu yg banyak. Kedua, terminal ini memiliki fasilitas musala dan kamar mandi yang okee!! Ini dia yang pengguna bus butuhkan!! Denger-denger juga, katanya semua terminal besar busway akan diusahakan punya fasilitas ini. Nah ini merupakan percobaan. Tapi seingetku terminal busway PIM juga menyediakan toilet yang cukup bersih. Dan toilet itu, sangat sangat membantu!! Aku senang ^^

Terakhir, bus di terminal ini selalu siap sedia!! Lebih siap dari penumpangnya malah!! Biarpun ini koridor baru, lanjutan dari terminal Kampung Melayu, tapi keterlambatan gak jadi masalah. Good job!!

Sebagai pecinta kendaraan umum, aku sangat bersyukur aku bisa mendapatkan fasilitas ini sebagai warga Bekasi yang mepet sama Jakarta  = ̄ω ̄=



Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D