Friday, April 27, 2012

With Love!!



WOHOOO!!! Kurasa judulku kontroversial. Ya well, sebetulnya yang kumaksud adalah aku berjalan-jalan dengan seseorang yang bernama Love! Namanya lucu kan? :)

Aku bertemu dengan Love sekitar 1 tahun yang lalu. Ia adalah seorang gadis polos yang menjadi teman belajar bahasa Jepang di Gakushudo Kelapa Gading. Selama aku bergabung di kelasnya, bisa dibilang ialah teman terdekatku. Kami sering menghabiskan waktu bersama di Kelapa Gading sebelum bahkan sesudah les. Mengerjakan PR bersama, belajar sebelum ujian bahasa Jepang serasa siap menggantung kami kapanpun dan saling berbagi pengalaman.

Foto ini diambil pada hari pertamakali Love menaiki Busway bersamaku. Ia sangat senang hari itu :) Aku dan dia kabur dari Kelapa Gading di siang hari dan kita menuju halte Busway terdekat (sekitar Artha Gading). Sebetulnya, kita gak ada tujuan. Yang penting jalan-jalan naik Busway. Hahahahaha itu sangat menyenangkan.

Selama di dalam busway Love cerita banyak hal tentang pengalamannya waktu ke Jepang bersama sebagian besar teman-teman sekelas ku di Gakushudo. Mereka ikut semacam program belajar bahasa pendek di musim panas atas kerjasama Gakushudo dengan sekolah bahasa tersebut. Dia juga cerita soal kegiatannya selama 2 minggu yang setiap pagi harus lari-lari ke stasiun dari apartemen dan lari lagi menuju Sekolah yang gak jauh dari Stasiun. Jepang banget ya :) Terkadang aku dan dia juga ngobrol dalam bahasa Jepang (dikit-dikit) selama di dalam bus. Bahkan pas jalan kaki. Pokoknya asal bisa pake bahasa Jepang, hajar aja wakakakakkaa. Ah! Dia juga biasanya sms aku pake bahasa Jepang. Yah pokoknya berjepang-jepang ria bersama Love :D



Akhirnya karena lapar kita berhenti di sebuah Mall di bunderan HI dan makan burger. Yang Love makan adalah burger yang cukup unik, makanya aku foto. Di saat lagi makan burger, Ira, kakak kelasku di sekolah menelpon. Ia mengucapkan perpisahan yang memang menyedihkan karena malam itu ia akan berangkan ke NZ. HUEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE miss u girls :')

Perjalanan melelahkan kami diakhiri dengan dijemputnya Love di Mall tersebut oleh ayahnya yang sangat khawatir karena putrinya kuculik dari Kelapa Gading hahahahaha. Yup dan aku pulang sendirian dengan metro mini -__-

Sudah hampir 6 bulan aku berhenti dari Gakushudo. Sekarang, Love yang rajin dan pintar pasti sudah sangat jago. Yaaawwn sedih TT___TT kangen juga belajar di Gaku. 

Love, berjuang! Ina-Ira juga! XDDD


No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D