Sunday, April 29, 2012

Noraknya Aku Akan Super Junior

Kurasa gak ada fans suju yang gak jejeritan kalo liat poster SuperShow4 dipajang super gede di Kelapa Gading!!! Yep aku langsung teriak di dalem mobil sampe bikin orang-orang pada bingung. Poster mereka gedeeeee banget di pajang di jembatan bunderan Kelapa Gading 2 minggu yang lalu. Kemarin saat aku ke Kelapa Gading, poster itu udah gak ada lagi. Ngeselin -_____________- padahal aku mau liat lagi.

Aku sempet minta tolong sama ibuku untuk fotoin aku di bawah poster gede itu. Hmm.. kayaknya bukan poster juga kali ya... mungkin Banner. Maka, setelah selesai les aku dan ibuku jalan kaki ke bawah jembatan trus ibuku fotoin aku deh. Orang-orang udah pada ngeliatin tapi yaaa.... bodo amat. Kapan lagi!! 

Di dalam mall pun foto anak-anak suju kesebar. Terutama di meja para security karena lagi ada promo gitu dari Gading buat dapet tiket gratis SuperShow4. Itu minggu lalu.

Gak terasa sekarang aku udah selesai nonton mereka TT^TT sampe sekarang aku masih gak percaya kalo aku udah nonton mereka live. Suara mereka, fisik mereka, sama persis kayak di MV! Kayak di vidio-vidio donlotan yang selama ini bikin aku jejeritan!! Mereka seganteng dan segagah yang di MV, Reality Show, dll. Astagfirullah....... Subhanallah... aku terkesima!!

I LOVE YOU SUPER JUNIOOOOOR!!!

Promo dari Kelapa Gading Mall

>//////////////< sebenernya ini gede karena promo dari Kelapa Gading juga sih

Me!

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D