Saturday, May 05, 2012

Miss

Sekarang aku tau rasanya seperti apa jadi penghianat. Menarik, tapi gak menyenangkan. Tapi ini versi yang tulus dan gak ada niat buruk. Beneran. Gak sengaja. Rasanya aku mau ketemu sama mereka dan berlutut, menceritakan semuanya. Entah mereka mau denger apa enggak, aku akan melakukannya. Mungkin ini berlebihan, tapi aku gak tau lagi musti gimana. Ada yang mau ngajarin? Tolong ajarin aku. Rasanya tuh jadi kayak gak punya siapa-siapa lagi.

Ni juga nih penelitian udah 8 bulan gak kelar-kelar. Berasa bikin skripsi. Nyebelin. Tapi harus dikerjain. Yearbook juga aku bingung mau diapain lagi. Gak dihias, jadinya memalukan. Dihias, gak punya skill. Sial. Tapi harus bikin karena harus ada. Aku juga maunya ada. Tapi sialnya, ternyata aku gak mampu! Esai juga. Aku gak tau mau ngomong apalagi. Udalah 2 lembar aja. 

Penyakit juga. Ternyata ini Vaskulitis. Mengerikan. Tapi aku pasti sehat. Masalahnya di imun. Ternyata, gara-gara stress -____- sejujurnya aku malu kalo dapet penyakit gara-gara stress. Artinya kan, yang bermasalah tuh emang murninya aku, bukan siapa-siapa. Oke, jangan jadi orang Stress. Tapi gimana jadi gak stress kalo begini?! Rasanya tuh mau ngurung diri aja di kamar. tapi bosen. Bikin stress juga sendirian, seharian. Kangen juga sama temen-temen. Pegel mulut gak ketawa. Udah cukup seminggu dirumah sendirian kayak orang gila cuma ngomong sama TV. Gak bisa ketawa, gak bisa ngobrol, sial. Bodo lah sakit apa kek, aku mau sekolah. titik. Sekarang juga, pada pergi semua. Bagus, aku cuma bisa ngomong lewat ngetik. mana bisa ketawa? Rasanya hambar juga ngobrol lewat Chat trus ngetik "hahahahahahhahahahahaha" padahal muka datar kayak talenan. 

Ngobrol sama temen-temen, se gak enak-gak enaknya, biarpun brantem, ngambek-ngambekkan, jauh lebih enak daripada menjaga hubungan baik ngobrol sama laptop. Leptop masa bisa diajak berantem. Sekali banting, aku yang nyesel. Sial. 

Kemaren, malah musuhan sama temen. Bodohnya aku. Lagi kesepian, malah nyari masalah. Harusnya aku bisa nahan diri. tapi ternyata enggak. Kayaknya sekarang malah dia yang marah sama aku. Ya gak apa-apalah, hukuman buatku. 

Aku kangen gila-gilaan sama Ribbon, tapi akhir-akhir ini aku gak punya waktu untuk melakukannya. Kadang, obrolanpun gak nyambung, tapi gak apa-apalah, aku gak peduli. Aku kangen mereka. titik. Mau gak nyambung kek, aku gak peduli. Pokoknya aku mau mereka. 

Aku juga kangen sama AlKaLi. Sialnya, aku jarang masuk sekolah akhir-akhir ini. Aku kesel. Padahal kalo sama mereka, aku bisa sepanjang hari ngomong dan ketawa karena mereka memang lucu :3 Tapi justru yang aku dapet adalah istirahat dirumah yang akhirnya dipake buat ngerjain tugas dan ketawa cuman sekepret yang bisa diitung pake jari tangan. 

Aku juga kangen sama adik-adik kelasku, terutama Reihan. Sialnya aku malah nyuekin dia hari kamis karena kesel setengah mati. Sekarang malah jadi aku yang nyesel. Tapi kalo gak begitu, dia akan terus memperlakukan aku seenaknya. Yah terserahlah. Ternyata itu lebih baik karena seenggaknya dia manusia dan aku berinteraksi.

Cepatlah datang hari senin.... aku mau teman-temanku TT^TT 

3 comments:

  1. heiii.. aku juga kangen kamu nge!

    aku mau ngobrolin banyak hal...~ dari yang ngeselin, bosenin, seru, dan sedih... XD

    cuman keanya kok kalo di sekolah tuh antara waktu "belajar" dan waktu nyante agak bias yah? jadinya setengah2 deh!

    ayo semangggat!!! emang ya, ternyata sehabis UN itu stress juga, cuman berbeda hal penyebabnya!

    udah lama neih, ga ngobrol cewek!!! kita memang butuh girls time!!!

    kapan2 kita jalan lagi lah kea waktu 18an ^^/

    Shon Topiaku

    ReplyDelete
  2. jangan stress dong say. ada apa? mungkin dirimu butuh untuk mengelurkan segala unek2 yg ada ke siapa gitu, ke orang yang buat lo nyaman buat ungkapin unek2 lo. pake meditasi juga bisa buat nenangin diri, biar bisa mikir dengan tenang say...

    jangan menyalahkan diri terus n bilang sial2 terus say... semangat nijio! bentar lagi kan mau ke jepun nich XD hehehehe *ada gitu hubungannya?*. Coba cari akarnya kenapa dirimu bisa stress ampe menyebabkan sakit begini...^^, semangat ya nijio~~~

    ReplyDelete
  3. @cury memang cur, kita kekurangan waktu ngobrol bareng..hahahahaha woke wokeeee ayooo kapan2 kita jalan2 lage XDD

    @kiki abisnya sial tuh enak dan pas benjet kiiii -..- woke aku akan selalu bersemangat!! kamu juga ya ki! XDDD

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D