Thursday, May 24, 2012

Yeah It's Done!

Aku Lulus SMA.
Aku Lulus SMA.
Aku Lulus SMA.

Rasanya... masih gak percaya. Masa SMA ku sudah selesai. Rasanya jadi sedih. Masa SMA ku sudah selesai. Rasanya menyenangkan. Adrenalinku terpacu. Apa yang aku dapatkan setelah ini? Hidup seperti apa? Tempat seperti apa? Teman seperti apa? 

Masa SMA ku selesai. Aku bersyukur menyelesaikannya dengan nilai yang lebih baik dari try out. Ya... kecuali Ekonomi hahahahaha.

HOH hari ini melelahkan karena AlKaLi udah berusaha nebak apa hasilnya dari ekspresi semua guru yang kira-kira tahu hasilnya. Capek tau gak nebak muka orang yang gak pengen ketebak! 

Akhirnya, pada sore yang sejuk, AlKaLi mengetahuinya. Lengkap dengan penonton yang gak kalah rame sama  penonton Istora. Kami semua berkumpul di lapangan, tempat yang paling kusukai. 

Yattaaaaaaaa!!!!
Om sampe lempar sendal saking senengnya

HOH ya ampun
Aku sudah lulus SMA.
Campur Aduk.
Terimakasih ya Allah SWT, guru-guru, teman-teman, adik-adik kelas, keluarga ku, semua.


"Aku.... lulus"

[sekitar 20 menit menjelang pukul 16.00 ; 24 Mei 2012 ; Persiapan AFF]

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D