Friday, June 01, 2012

22 Days Left

...
Bingung.
"Sebentar lagi ya?"
"Kira-kira... apa yang harus kulakukan?"

Gatau. Sepertinya... lebih baik jalani saja. Jalani, seperti apa? Sebentar lagi selesai. Tidak percaya rasanya. Sekarang giliran kami, AlKaLi, pergi. Benar-benar pergi. Kami akan melalui liburan yang panjang dan sibuk. Kemudian masuk, ke lingkungan baru. 

"Hai... Kenalkan..."

Ya... kurasa kurang lebih begitu. Semuanya akan bertemu dengan teman baru. Kelas baru, kegiatan baru, kesibukan baru, suka duka baru, keberhasilan baru, kesedihan baru, semangat baru, mungkin pacar baru.. hahahaha.

Kita gak lagi bersama-sama lho AlKaLi. Aku gak bisa lagi teriak sama om minjem pensil. Aku gak bisa lagi ngerebut pulpen yang shipo pake. Aku gak bisa lagi nyolong lotion yang suka cury bawa. Aku gak bisa lagi ngetawain rafi padahal dia lagi ngomong serius. Aku gak bisa lagi ledek bu Dian padahal bu Dian gak salah. Aku gak bisa lagi dadah sama Reihan tiap papasan... Aku gak bisa lagi gangguin Fathan pagi-pagi di kelas 10. Gak lagi butuh minjem sendal Aisyah tanpa izin. Gak lagi diteriakin Elsa pagi-pagi. Gak bisa lagi nyapa Giri sekeras mungkin biarpun dia jaraaaang banget sapa balik. Gak lagi bilang "siapa kamu?" ke Nabil. Ya.... semuanya.

Tinggal 22 hari lagi. Rasanya... campur aduk. 

Aku akan melalui hari-hari terakhir di Al-Falah. Aku harus melakukan semua yang terbaik yang bisa kulakukan. 

hehehe.... kok melow banget ya ini postingan? Ya.. sudahlah. Memang ini yang sedang kurasakan. Huah... countdown starting... 

1 comment:

  1. sayang... carilah pria, jangan cowok seperti dia ya...~

    aku yakin kamu pintar, tapi kenapa untuk hal ini aku tidak merasa yakin kalau kau pintar ya? hihi~

    ehem... jangan malu, pede aja menghadapi orang baru, anggap mereka itu baik.

    sesungguhnya aku punya teori yang cukup membuatku merasa baik:"yang kamu lihat dari orang lain adalah pantulan dirimu sendiri, jika kamu merasa baik mereka akan baik, kalau kamu merasa buruk mereka akan buruk"

    ya... jadi, merasa baiklah! kalau kamu merasa baik tapi orang merasa "krik" denganmu, tunggu saja. dan tetap merasa keren, percayadirilah!!

    haha~ kayaknya aku ngebacot yang ga perlu ya...? biarlah, yang penting aku menyampaikan apa yang ingin aku sampaikan padamu - dam=n pada semua orang yang aku sukai <3

    dadah~

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D