Thursday, June 14, 2012

oneday

Minggu ini, tinggal 1 hari lagi. Apa yang harus kulakukan? Apa yang belum kulakukan? Apa yang ingin kulakukan?

Biasanya otakku kalo kepepet bekerja diluar dugaan. Tapi yang ini, di luar kemampuan.

Hari senin kemarin aku dan Shipo ngobrol banyak soal hari-hari yang akan datang setelah tanggal 24 Juni. Kami setuju dengan kata-kata Faruq di saat-saat terakhir dia sekolah.

"Jujur, gue belom siap dapet hari-hari di mana gue gak harus bangun pagi, mandi dan pergi ke sekolah. Gue gak tau mesti ngapain kalo gue gak pergi ke sekolah"

Kira-kira, itulah yang Faruq katakan padaku sebelum dia jadi alumni, setelah dia dinyatakan lulus.

Kurasa, hari jumat besok akan selesai dengan cepat, tak terasa. Apa yang harus kulakukan? Aku gak mau ada penyesalan atau kata-kata "seharusnya dulu..." keluar dari mulutku setelah aku gak lagi punya hari-hari di sana. Tapi ternyata ini jaaaauuuuuuuuuh lebih sulit dari pada tugas-tugas. Seperti yang kubilang, biasanya kalau kepepet otakku bisa bekerja lebih cepat. Tapi untuk urusan ini, ternyata teori itu gak berlaku.

Yearbook kelasku sepertinya masih jauh dari kata 'selesai' biarpun waktu tinggal besok, di minggu kedua dari terakhir ini.

Terakhir. Ternyata sekarang kata-kata itu benar-benar bisa kugunakan. Apa yang harus kulakukan? TT__TT

Yasudahlah. Jalani saja seperti biasa. Seperti apa? Hahaha aku lupa seperti apa 'biasanya' itu. Ini terakhir lho, harusnya jadi luar biasa.

Tapi tepatnya, malah jadi (di) luar kemampuan. Kemarin aku melewatkan olahraga terakhir (sepertinya) dengan hati yang... agak sakit. Seandainya sebulan kemarin kaki ku baik, maka aku akan... ah ini namanya penyesalan! Aku gak suka!

Malam ini aku baru saja menyelesaikan 'bacaan' ku untuk di panggung minggu depan. Semoga semuanya lancar, terutama dramaa!!

Besok hari jumat kedua dari terakhir di sekolah. Aku harus berjuang memberikan yang terbaik. Fighting!!

Published with Blogger-droid v2.0.4

2 comments:

  1. postingan yang bagus :)
    jangan lupa follow dan visit juga http://jomblo-karatan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aaaaa aku suka post ini =w=
    Kalau udah kelas 3 aku juga mesti buat post keren semacam ini.

    Btw quotes dari Faruq keren juga, sepertinya harus ku re-quote XDD

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D