Sunday, June 10, 2012

To-Day

sepertinya hari ini aku akan menghabiskan malam ku dengan bersenang-senang! Hahahahaha
Rencananya aku, Tari dan Obin akan ke Kelapa Gading malam ini dan kita sudah merencanakan akan ke : 
-Gramedia
-Toko CD
-Bioskop
-Makan

hmm..... sepertinya akan menjadi malam yang menyenangkan. Sudah lama tidak menghabiskan waktu dengan memanjakan diri seperti itu.

Lagipula, kami semua sudah selesai ujian. Nilainya... hehehe ya begitulah standar. 

Hari ini ada banyak tamu yang datang ke rumahku. Pertama, keluarga om. Total 4 orang. Rumahku yang kecil sudah menjadi cukup ramai dengan kehadiran adik-adik sepupuku yang masih kecil dan aktif. Biarpun tak teralu akrab, aku senang om ku dan keluarganya masih sering mengunjungi ibuku. Kemudian, guru les matematika. Aku menggunakan 3 jam lebih beberapa menit hari ini untuk belajar garis dan trigonometri. Rasanya, menyenangkan! Akhirnya aku mengerti apa itu trigonometri dengan lebih baik! Biarpun SMA ku sudah selesai, tapi ujian belum berakhir! Masih ada SNMPTN dan EJU yang menantiku dengan setia. Kemudian datang lagi 2 teman rusuh! Kevin dan Handi. Kita lagi merapikan data2 untuk berangkat merasakan jadi Backpacker pemula tanggal 26 nanti >////////////< Gak sabar!! Aduh deg-degannya udah sekarang! Adrenalinku terpacu kalo udah inget aku bakalan jalan-jalan di negara orang tanpa orangtuaku. Semoga semua baik-baik saja hingga aku pulang ^^

AAAHH!! Lebih pagi lagi sebelum semuanya datang ada om ku yang datang bersama 3 orang anaknya yang juga masih sangat sangat aktif! Mereka bermain sepeda, perosotan bahkan bola di rumahku! Itu pagi sekali. jam 8 ^^ 1 Jam kemudian mereka pulang.

Terakhir, tante ku yang masih 1 komplek datang dengan 1 orang (saja) anaknya. Ia sudah siap dengan laptopnya mau 'numpang' kerja di rumahku karena internet kami berasal dari WiFi ^^

Ramainya rumahku dari pagi hingga siang hari kini sudah berakhir. Bahkan sepertinya akan menjadi makin sepi bagi ibuku karena aku, Tari dan Obin akan pergi juga malam ini! 

Bagaimana ya hari minggu teman-temanku?
Yang aku tahu hanya Cury saja karena tadi pagi ia menelpon ku untuk menanyakan di mana SMK 1 (tempat ujian SNMPTN nya). Selamat berjuang Cury!! ^^ ITB ITB ITB Kau pasti bisaaaa!!

Oya! Akhirnya hari ini aku naik sepeda lagi setelah sekian lama! Aku jadi sangat ingin main sepeda karena di hari jumat kemarin Fathan membawa sepeda ke sekolah dan aku mencobanya!! Aku pulang telat dan cukup puas keliling lapangan parkir bermain dengan sepeda Fathan yang tinggi banget sadel nya TT^TT Hampir aja jatuh kalau sepedanya gak di pegang sama Edwin. Hehehe adik-adik kelasku yang baik ^^

Oke 
Selamat Bersenang-senang Semuanyaaa!!
^^

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D