Monday, July 23, 2012

Gift :)



Kemarin, setelah sekian lama tidak ke sekolah, akhirnya aku kembali mengunjungi sekolahku. Bertemu dengan adik-adik kelas, guru-guru, serta melihat anak-anak baru membuatku SANGAT BAHAGIA!!! Ternyata aku rindu dengan sekolahku...
Suasana pulang sekolah terasa menjadi cukup asing biarpun aku hafal situasinya. Aku jadi... Merasa asing di sekolahku sendiri, sedikit. Ternyata itu yang selama ini dirasakan oleh kakak kelasku yang sudah lulus jika mereka berkunjung ke sekolah. Memang agak aneh rasanya.
Pertama kali, aku bertemu dengan Iven, Shifa dan Diandra. Iven pakai behel!! WAAAW! Kemudian Risa datang dengan histeris. Diikuti oleh Nabil, Arman dan Giri :3 mereka yang paling kutunggu-tunggu!!! Nabil langsung ribut mencubit lenganku berkali-kali padahal bu Ifah sedang memberitahukan perkembangan puasa Rimba di sekolah. Kemudian datang Karrisa dan Fastira. Karrisa langsung memelukku diikuti fastira yang langsung bersandar. Rasanya... Bener-bener kayak masih sekolah. Aku dan Karrisa ngobrol cukup lama soal pakaiannya. Kemudian muncul Fikra :3 diikuti oleh teman2 sekelasnya (kecuali kafka) dan Reihan. Dari awal aku dan Reihan udah sms an buat ngomongin mau datang ke Al-Falah. Aku bahagiaaaaa TTATT tak bisa kuungkapkan dengan kata2.
Sebetulnya tujuan utamaku adalah Aisyah karena aku mau mengembalikan jas hujan punya Faruq yang kupinjam waktu di Dufan. Ternyata, Aisyah keluarnya belakangan -__-
Setelah urusanku dengan Aisyah selesai, aku mendapatkan sebuah hadiah dari Nabil.
"Ada bunganya kak"
"ini... Bunganya tumbuh dari dalem?"
Sambil kita membicarakan itu Reihan seenaknya aja mau membuka hadiah dari Nabil. ENAK AJA! Hadiah itukan buatku :p hahahaahahha aku dan Nabil kompakan ngambil hadiah itu dari Reihan. Maaf ya Rei.
Aku juga bertemu dengan om yang berpakaian rapi lengkap dengan pantofel seperti bapak-bapak. Rasanya sepatu mulus miliknya itu pengen kukotoriiiin sekotor-kotornya! Yang paling bikin ngakak adalah ternyata om diajakin mabit! Wakakakakaka aku puas ngetawain dia!
Aku juga memberikan hadiah untuk Giri, Nabil dan Reihan, sebagai ucapan terima kasihku atas hadiah-hadiah yang mereka berikan waktu aku sekolah. Rasanya sangat menyenangkan mereka menerima hadiahku :) disatu sisi.. Ada rasa sedih juga waktu liat mereka. Rasanya jadi agak... Jauh.
Di mobil, aku membuka hadiah yang dibungkus koran dari nabil. Di bagian depannya ada tulisan "Kak Angi".
Hahahaha Nabil banget tulisannya :D
Ternyata benar! Bunganya bukan di bungkus korannya, tapi di hadiahnya! Dia memberikan aku sterofoam bertuliskan kata2 mutiara dari Lion King yang dihias dengan niat banget... Hadiahmu bikin aku speachless bil. Aku gak menyangka seorang Nabil mau bikin sesuatu yang seperti itu buat aku... Huweeee TT.TT
Ada suratnya juga. Suratnya tambah bikin aku gak bisa ngomong... Ah.. Sulit diungkapkan dengan kata-kata bil. Maaf ya aku gak bisa bikin postingan ini dengan jelas. Aku gak tau lagi mau ngomong apa selain terima kasih Nabiiiiiiil :D Aku seneeeeng banget!! Nabil so sweeeet... Ah... Aku jadi kangen sekolah lagi.
Yah... Kurasa hari kemarin adalah salah satu hari terbaik yang kumiliki. Belajar yang benar ya adik-adik semua... Ikuti peraturan yang ada dan tetaplah jadi murid yang sopan dan berpikir positif.. Apapun yang kalian hadapi nantinya di SMA. Semangat!! Aku akan merindukan kalian :) jadi, nanti kalau aku suka gak jelas gitu gangguin lewat dunia maya atau sms, tanggapi dengan baik ya... Hahahahahahaha *ngarep*
See ya! :D

Published with Blogger-droid v2.0.6

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D