Sunday, July 29, 2012

another gift ;D



Ini adalah sertifikat terunik, teraneh, paling maksa dan paling menyenangkan untuk dilihat. Sertifikat dari seorang raja usil yang nyebelin bernama Giri Ganapat, begitu dia menuliskan namanya sendiri.
Aku berjanji pada Giri akan membingkai sertifikat darinya kemudian memajangnya di kamar. Aku sudah menepati janjiku Gir :D
Aku akan menceritakan cerita singkat mengenai perjalanan selembar sertifikat ngaco ini. Sebelumnya sertifikat ngaco ini sempat ketinggalan di sekolah waktu akhir tahun. Aku bisa ingat membawanya karena Giri sendiri yang mengingatkannya. Parah ya... Hahaahha. Dari mobil, aku langsung lari ke kelas dan mengambilnya di dalam loker.
Malamnya, sempat aku bawa ngider ngalor ngidul ke PIM karena urusan money changer yang gagal!! -____- oke itu kenangan yang gak begitu menyenangkan.
Pulang dari backpacking, aku sempat 1 minggu lupa di mana aku meletakkannya. Baru kemudian aku ingat bahwa sertifikat itu aku masukkan ke dalam map sertifikat lulus SMA... Hahahaha pikunnya parah.
Ya... Sekian post singkat mengenai sertifikat ini. Kata ibuku, seharusnya ada foto Giri dengan muka ngaco diatas tanda tangannya. Tapi... Kalo emang ada, pasti itu sertifikat jadi makin keliatan ngaco. Aku gak nyangka Giri bakalan bikin itu, seniat itu. Kukira mau di tulis tangan...
Terima kasih aku ucapkan pada Giri Ganapat, yang membuat hari-hariku menjadi ramai sekaligus jadi cukup menyebalkan untuk diingat. Apalagi kalo Giri udah ngubah lepiku jadi aneh! Tampilannya jadi terbalik-balik gitu -_____- sumpah itu bete nya beneran. Jangan diulangi lagi ya Gir. Aku selain yang itu, aku kangen dijailin sama Giri :)
Published with Blogger-droid v2.0.6

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D