Sunday, August 26, 2012

something missing

Sudah 2 bulan aku gak sekolah lagi. Kata keluargaku, aku mulai suka error, gak nyambung, atau apalah itu. Padahal menurutku enggak, tapi mereka bilang iya. Karena aku kalah suara jadi aku iya aja. Cukup diam dan ikut tertawa.

Aku melewatkan hari-hariku yang berharga dengan cukup hampa. Cuma bengong, main hape, baca buku, mengetik novel mood mood tan, sms an, chatting, up date super junior dan tidur. Kurasa aku sudah banyak membuang waktuku. Yang kalau dibandingkan dengan waktu aku sekolah, semua gak ada artinya.

Sambil ditemain lagu "In My Dream" dari Super Junior KRY feat sungmin dan donghae, aku chat dengan cury, membicarakan kuliah dan bagaimana dia tinggal di malang, beberapa saat yang lalu. Tiba-tiba aku jadi sedih sendiri. Membicarakan bagaimana nanti dia menempuh hari-hari barunya di sana yang tentu saja tanpa ada aku, aku jadi mau nangis. Aku jadi ingat sama yang lain juga. Sama Cipa yang kabar terakhirnya adalah kosannya di cat putih dan dia ketemu temen-temen mainnya di rumah dulu, Om yang magang di al-falah dan juga bakalan nge kost di deket kampusnya, dan Rafi yang jadi anak fsrd UMN. Apa kabar kawan?

Aku juga jadi menyadari bahwa nantinya untuk waktu yang sangat-sangaaaat lama aku gak akan melewati hari-hariku bersama kawan-kawan yang selama kurang lebih 12 tahun hampir selalu ada di dalam kehidupanku. 12 tahun itu lebih dari setengah hidupku lho kawan. Gak akan jadi lebih dari setengah hidupku setelah usiaku lebih dari 25 tahun. Itu.. Perjalanan yang sangat panjang. 

Biasanya kita melewati hari-hari bersama lho. Di kelas belajar, ngobrol, bercanda, update kpop an, atau sekedar bengong bersama. Bahkan galau bersama. Kadang, nangis bersama. Tiba-tiba aku kangen sama kalian semua sekarang... Aku harus bagaimana? Mau ketemu trus ngumpul bareng. Mau ketawa bareng-bareng lagi kayak waktu sekolah. Mau beresin kelas bareng-bareng lagi. Mau curhat bareng-bareng lagi. Mau membahas banyak hal bareng-bareng lagi. Hari-hari kita di sekolah, gak bisa balik lagi ya?

Syifa! Tau gak semalem aku mimpiin onyo lho! Jonghyun juga! Aku dapet tanda tangan mereka! Bahkan kata bening waktu aku tidur aku senyum-senyum sendiri. Bahkan aku nanya sama onyo

"kenapa kamu gak gendut lagi?"

Dan dia cuma senyum trus pergi karena mau tampil di meet&greet. Kalau seandainya besok kita sekolah, aku pasti bakalan nyeritain ini ke kamu dengan semangat menggebu-gebu!

Hikari! Di padang aku liat lip cream kayak punya mu! Tender care! Tapi yang coklat, karamel sama vanilla udah abis di borong karena waktu itu harganya sempet diskon sampe cuma 17.000 ! Kalo kita sekolah, aku pasti bakalan kasih tau hal ini ke kamu dengan ekspresi yang bakalan bikin kamu ngakak!

Om! Ternyata bukan cuma kamu yang udah tua! Sekarang aku juga udah jadi tante! Aku punya ponakan om!

Hari-hariku yang biasa aja ternyata selalu mengingatkan aku tentang kalian

Bahkan Rafi yang biasanya cuma bisa kuganggu atau kukacangin, juga terkadang bikin aku jadi kepikiran beberapa hal. Walaupun waktu nge post ini aku lupa hal itu apa. 

Selama 2 bulan ini, aku melewati begitu banyak pengalaman yang sangat ingin kuceritakan ke kalian. Dulu, aku punya 5 hari efektif yang bisa kugunakan untuk berbagi dengan kalian. Sekarang, aku kehilangan itu semua. Seandainya kalian ada di sini sekarang...

Aku jadi inget lagu yang seriiiiiing banget pak joko nyanyiin. Indra juga. Lagi jadul yang paling eksis dinyanyiin kalo kita ekspedisi.

"perjalanan ini terasa sangat menyedihkan sayang kau tak duduk disampingku kawan

banyak cerita yang mestinya kau saksikan, di padang kering bebatuan"

Sebetulnya sih perjalanan ku tidak sebegitu menyedihkannya kawan. Hanya saja, aku sangat ingin berbagi dengan kalian sekarang. Bagaimana dengan kalian? Aku kangen :( semoga kalian sehat dan baik di tempat masing-masing.

Published with Blogger-droid v2.0.6

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D