Saturday, October 20, 2012

Yuzu XDD

Kemarin, ada sebuah event besar di Kofu yaitu Kofu Matsuri. Singkat cerita, selagi berjalan sendirian aku diberikan sebuah bell dengan tulisan2 di karton kecil oleh seorang anak kecil laki-laki. Ia menggunakan yukata plus geta yang bikin dia makin keliatan imut XDD karena gak ngerti itu apaan, aku tanya sama dia.

これは何? (ini apa?)

Terus dia senyum maniiiiis banget sampe giginya keliatan dan bilang,

ゆず です。(Yuzu)

Karena aku ga ngerti itu apaan, aku cuma senyum balik ke dia yang masih ketawa, membungkuk dan bilang makasih.

Trus pas udh balik badan, aku cari
"Yuzu" di kamus online. Banyak banget kanji yang keluar berikut dengan kombinasinya -__-

Pas udah kanji ke sekian, baru ada arti yang pas.

Yuzu = bel

GUBRAK!! Pantes tu anak ketawa2! Dari awal aku liat juga udah tau itu bel -______-

Ya... Itu salah satu kisah konyol di matsuri kemarin hahahaha. Tapi tu anak lucu bangeeet XDD coba foto bareng hahahhaa

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D