Sunday, October 21, 2012

富士山

7.00 am aku naik sepeda ngebut ke Jembatan sungai yang gede macem di film-film Jepang :D Tujuanku hanya 1 yaitu melihat Fuji sama di pagi hari!

Aku pake atribut winter lengkap sampe diliatin ama orang2 disini pas lagi naik sepeda. Soalnya buat orang disini, suhu 12 derajat pagi2 masih bersahabat. Kalo buat ku.... Hah gila aja -____- suhu kamar ber ac 18 aja udah kumatiin ac nya haahahaha. Jadilah td pake segala topi, coat, boots, sarung tangan ampe jadi teralh mencolok ha ha ya... Namanya juga naik sepeda anginnya kan makin seru.

Dari jembatan itu keliatan Fuji jelaaas banget. Apalagi puncak nya yang dah putiiih semua ketutup salju.

Naik sepeda sekitar 5 menit, sampailah aku di jembatan itu. Tapi ternyata, kalau pagi kabutnya gila -____- jd ternyata bagusan sore. Soalnya kemaren liatnya pas udah rada2 hampir maghrib jadi keren banget ada siluet2 merah campur biru nya gitu, plus karena ujungnya putih jd makin keren. Berarti sore ini aku ke sana lagi sekalian beli tahu hahahaha :D

ya... Aku suka jembatan itu biarpun baru dua kali lewat sana. Tadi pagi juga di pinggir sungai ada anak2 sekolah lagi pada latihan baseball :D asli berasa nonton film liatnya wakakakaka *norak*

Ya... Sekian :)
Have a nice day!

(Sekarang aku flu :D hahahaha winter driving me crazy!)

1 comment:

  1. HHAHH ANGIIII itu sungainyaaa drama bangeeeet >< di setiap shoujo manga atau dorama pasti ada aja adegan so sweet di situ hmmmmm aaahhhh >/////////<


    uuhh naik sepeda jugaa kyaaa
    *sori ngi norak itu kehidupan yg kuidam2kan soalnya heheh*

    fighting ngi =w=b

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D