Thursday, November 29, 2012

2 bulan :))

Emang ya, ketika kehilangan baru kita tersadarkan betapa pentingnya sesuatu yang hilang itu buat diri kita. Kayaknya, dari judul post ini sama kalimat pembukanya aja udah ketauan ya postingan saya ini tentang apa hahahaha XDD sangat mudah di tebak. 

Yep, lagi-lagi saya kangen sama keluarga saya. Bukan rumah, tapi keluarga. Baru aja tadi selesai ngobrol sama adik-adik via skype. Rasanya... hahahaha pengen pulang :)) banget. Pengen main gulat ama para bulet-bulet nun jauh di sana :3 terutama yang cowok hahahahhaha

Gak kerasa (apa kerasa banget ya sebenernya?) bisa dibilang udah 2 bulan aku di sini. Hoaah.. 2 bulan aja udah banyak banget kejadian yang terjadi. Temen baru mulai dari yang normal ampe yang aneh, pengalaman kerja 1 hari langsung di pecat, bengong di meja kasir karena ga ngerti sama sekali itu mas2/mba2 ngomong apaan, salah beli barang, mulung barang-barang bekas, doki-doki liat ikemen2 macem di komik pas di depan stasiun, nyasar pas ngebolang sendirian, daaaaaaaan banyak lagi. 

Gak kayak di awal (pastinya), saya sudah mulai nyaman di sini! *Selamaaat!!!* Udah mulai terbiasa dan bisa menyesuaikan diri. Yang paling penting adalah, udah gak parno lagi XDDD dulu mah.. edeeuh keteraluan penakutnya. 

okeh sekian. 
Ada hal yang menarik!
Cao!

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D