Saturday, January 05, 2013

Highschool Memories :)

Selama  bulan desember saya menghilang dari blogger hahahaha

Tadi aku baru saja bikin surat untuk Syifa dan Hikari atas ulang tahun mereka yang ke 19. Hadiahnya ku titip lewat adik-adikku~ (biar gratis) wakakkaa. Pas lagi bikin surat dan ngobok2 data di hardisk, tiba-tiba aku menemukan sebuah vidio yang yang di rekam sama Hikari.

Pada hari itu aku gak tau bahwa nantinya vidio ini akan membuatku sebahagia dan seterharu ini :") Begitu nonton Vidio ini, aku langsung ketawa ngakak! Seiring berjalannya vidio ini aku lama-lama diam berusaha mengingat 'aku' dan 'kawan-kawan' ku di masa itu dan lama-lama jadi mau nangis :")

Waktu vidio ini di rekam, kita baru saja melewati UN. Sambil deg-deg an nunggu hasil kita dipenuhi oleh banyak pikiran seperti akhir tahun, SNMPTN, lagu kelulusan, latihan, yearbook, dan galau mau pisah~ 

Buat AlKaLi, wajiib tonton vidio ini!

1 comment:

silahkan tulis komentar anda :D