Friday, November 16, 2012

Pernah gak punya pertanyaan kecil di dalam hati,

 "sebetulnya, apa maksud tuhan mengizinkan aku ada di dunia ini?"

Apa jawaban kalian? Apa yang ada di benak kalian?
Menurutku, pertanyaan ini cukup berkesinambungan dengan pertanyaan anak-anak yang terdengar klise,

"Apa cita-cita mu?"

Kalau memikirkan cita-cita, apakah yang terpikirkan di dalam otak kita hanyalah diri kita, atau orang lain? Hanyalah kesuksesan kita, atau kesuksesan orang lain?

Pernah gak ditanya begini,

"Kalau seandainya ada perang dunia lagi, apa yang akan kamu lakukan?"

Lari? Pergi ke tempat yang aman? Atau justru.. terjung ke medan perang?

Perang di sini bukan semata dalam arti menyumbang tenaga fisik. Dan perang dunia juga bukan semata dalam arti kekerasan brutal yang mudah dilihat dengan mata telanjang. 

Aku tidak punya kata-kata yang lebih baik dari ini. Hanya saja, kalau aku hanya hidup untuk diriku sendiri, untuk apa aku ada di dunia ini? 

pikiranku saat ini sangat sulit untuk di deskripsikan. Aku... bingung. Adakah kosa kata di kamus yang dapat aku gunakan agar aku bisa membuat postingan yang lebih jelas? Mungkin.. aku sedang krisis identitas, lagi. 

Hanya saja... aku rasa... aku punya potensi yang lebih besar dari ini. 

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D