Sunday, November 11, 2012

Rainy

Sekarang lagi hujan di sini. Pemanas udah ku arahin tepat ke badanku tapi tetap aja gak ada rasanya. Malam ini tiba-tiba aku keingetan sama lagu SHINee- Last Gift. Dulu, cipa pernah tanya

"Ngi, tau lagu SHINee yang Last Gift gak? Aku semalem dengerin lagu itu lho (di hari ulang tahunnya)"
"Hah? Enggak.. lagu yang mana itu?"
"Ah! gimana sih! Enak lagunya! Denger dooong"

yah.. begitulah. Tapi namanya juga saya, denger lagu ya sesuai mood. Dan berhubung waktu itu gak tau itu lagu yang mana, jadi aku ga pernah punya mood buat denger lagu itu, sekalipun aku suka banget sama suara Onew. 

Dan, sampe lulus SMA, aku dan cipa gak pernah sama sekali ngomongin lagu itu lagi.

Sekitar beberapa bulan yang lalu sebelum berangkat ke Jepang (di masa-masa nganggur), aku baru pertama kali denger lagu itu. Dan, ya... sepertinya aku memang selalu telat. Apa-apa telat. Aku, baru mulai suka sama lagu itu. Setelah aku gak lagi bisa ketemu sama cipa. Hmm... jadi... kangen. Cip, sekarang aku udah suka lho sama Last Gift. Ulang tahunku kemarin, sebetulnya aku agak sedih hehehe. Om sama Cipa gak ngehubungin aku sama sekali. Rafi juga sih, tapi ya... biarkan lah dia mah udah kuprediksi pasti lupa. Ingetnya pas traktiran doang, hahahahahaha XDD *jahat*

Om baru inget 2 hari kemudian, itupun karena aku iseng nyapa dia di Line dan mengungkit soal ulang tahunku. Sedangkan cipa, kemana kau nak? Hikari setengahan aja yang menghubungi saya.. (Diantara anak AlKaLi). Ya, sebenernya gak penting sih. Maksudku, soal ulang tahunku gak penting. cuman.. intinya sih aku  pengen dihubungin sama kalian. Aku kangen. Kukira, ulang tahun akan jadi momen di mana kalian akan menghubungi aku duluan (lagi). Ternyata tidak... 

Ya, yasudahlah. Hahahahaha
Aku gak nuntut apa-apa sih. Cuman karena lagi dingin-dingin, sendirian, tiba-tiba jadi keingetan lagu Last Gift yang melody piano nya lembut banget itu, trus gara-gara ada kata2 gift aku jadi inget soal itu tadi. 

Yosha! Semoga kalian sukses di tempat belajar masing-masing :D ah aku yakin kalo kalian mah pasti bakalan sukses hahahaha 

SHINee - Last Gift (audio)

-Miss You Guys-

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D