Monday, March 11, 2013

Analog

Baru aja buka blog kawan, hahaha rasanya baru percaya lagi aku pernah punya masa SMA yang begitu menyenangkan dan berbeda dari yang lain-lain! Aku bersyukur, sangat, atas itu.

Post terbarunya adalah ucapan selamat untuk Tokki :3 Hahahahhahaha kata-kata "Tokki" juga yang membuat aku jadi ingat lagi bahwa aku pernah punya masa-masa yang sangaaaaaaaaat menyenangkan sama kawan-kawanku! Dan ternyata itu sudah 1 tahun yang lalu... Entah kenapa aku masih sangat menyayangkan kenapa mereka semua akhir-akhir ini susah di hubungi TT^TT T

Tapi sebetulnya yang paling menyedihkan itu mengingat bahwa aku punya memori yang begitu menyenangkan dan sekarang aku bahkan gak bisa lagi memanggil nama mereka secara langsung setiap hari dengan mulutku sendiri. Bahkan aku tidak bisa lagi melihat atau sekedar menyapa mereka. Dunia ternyata memang benar-benar panggung kehidupan... dan perlahan lakon-lakon pun menemukan peran mereka masing-masing, di dunia mereka masing-masing. Hmm... sedih ya ha ha

Oke, dari blog nya Cipa, aku suka sekali dengan post nya yang berisi kata-kata Onew (yeay!)!! Karena aku menyukainya dan bahkan memikirkan kalimatnya setiap aku senggang, jadi aku memutuskan untuk "mengutip" kalimat Onew dari blog Cipa ke Blog ku dengan legal :) Tenang Cip... link blog mu akan ku tempel di postinganku ini. Jangan minta royalti lho! Awas!

#Children Of The Sun

AKU LEBIH KEPADA SEORANG YANG ANALOG DIBANDINGKAN SEORANG YANG DIGITAL

Onew's Diary
Children Of The Sun

(Posted on January 3, 2013 by http://shipposy.wordpress.com/ ) Sankyu bebeh! Muah~^^V

Entah kenapa... aku suka sama kalimat Onew ini. Mungkin karena aku merasa sama dengan Onew. Dan menurut dugaanku, Cipa menuliskan ini di blog nya karena dia pasti juga merasakan hal yang sama wakakakakkaka iya kan?! Ngaku kau nak!

Yah... begitulah...

Tapi, di balik soal Analog/Digital ini,
Aku merindukan kawan-kawanku, teman-teman sekolahku
Oh ya ampun... aku hidup dengan memori




No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D