Sunday, March 24, 2013

SAKURA!!!

HIAAAAAHHH!!! UDAH LAMA GAK NGE POST FOTO!!

Yup! Sekarang udah masuk musim semi dan saat-saat yang dinantikan oleh hampir semua orang yang tinggal di Jepang sudah datang!

HANAMI!!  SAKURA!!

Di tahun ini, iklim emang jadi cukup aneh. Musim dingin jadi yang paling dingin di Jepang (menurut salah satu stasiun TV di acara berita), musim semi datang lebih cepat dan sakura mekar lebih cepat pula!! Lebih cepat sekitar 1-2 minggu! Tapi ini menguntungkan untukku karena kalau 1-2 minggu lagi baru mekar.... bisa-bisa aku gak lihat sakura tahun ini TT^TT Karena bunga sakura itu masa mekarnya hanya seminggu. 

Aku dan senior ku tadi menyusuri pinggir sebuah sungai kecil di deket apartemen seniorku. Jalannya cukup panjang dan ternyata sepanjang jalan itu ditumbuhi pohon sakura!! Mulai dari yang pink sampai jenis yang putih :) Semuanya cantik!! Tapi menurutku sih yang paling cantik ya yang pink :)

Baguus bangeeet XDDD *norak*

Aku baru tahu ada tempat begini di dekat tempat tinggalku!!
Kalau seniorku gak ngasih tau, aku gak akan pernah tahu ada tempat sebagus ini di Kofu :)

Teman dan Kendaraanku! Hehehe :3

Sakura dan Langit Biru. Perpaduan favorit!!

hahaha aku! XDD
Kalau di data, *cailah bahasanya* berarti aku sudah merasakan 3 musim di tahun pertamaku di sini. Musim gugur, dingin dan semi! :) Tinggal musim panaassss WOOOHHH aku penasaraan!! 

Hmm... setelah nge-post ini aku sepertinya akan mengepost foto-foto di musim lainnya hahahhahaha
Sampai jumpa di postingan musim lainnya! XDD

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D