Thursday, May 09, 2013

1000kali

Jika kukatakan pada malam aku punya terang lebih daripada 1000 bintang terang tercintanya, akankah aku terbesit terlintas di gelapnya? 

Pabila kukatakan pada bulan aku punya terang lebih hingga mampu memoles kemolekannya lebih dari terang tercintanya, akankah disandarkannya aku pada percayanya? 

Kalau kubisikkan pada angin aku punya ladang bunga terluas tercantik hingga begitu mempesona dunia yang mampu membuatnya semakin menumbuhkan keindahan, akankah ia memutar sedikit pandangannya dan menatapku percaya? 

Kalau seluruh bualan ini kulontarkan kemudian diberikannya aku belaian sahabat lama, akankah aku sekali lagi menemukan terang yang lebih terang 1000 kali lebih terang, dari yang mereka cinta? 

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D