Friday, February 18, 2011

2011 = 2 POST!! Weeew~

Ternyata oh ternyata saudara saudara... saudari, saudagar!!
Selama tahun 2011 saya baru nge post 2 KALI!! weeewww....(ketauan banget males buka blogger)
Apa kabar dunia blog? OSHASHIBURIIII~ XDDD
Lama tak jumpaaaa :D

Ehem-ehem.... sekarang tanggal 18 Februari 2011 daaan sudah selama 3 hari terakhir saya melihat bulan purnama sempurna yang begitu indah, keren, wow, fantastis, spektakuler dan REAL!!
"Kalo di dunia ini emang ada serigala jadijadian pasti mereka udah berubah semua tuh" Begitulah kata kakak kelas saya, Ira, yang juga menceritakan pengalamannya melihat bulan.

Well, selama 3 hari ini saya hanya sibuk memotret bulan namun nampak sia-sia karena pakai kamera hp TT^TT beginilah nasib orang yang hobi memotret tapi gak punya modal (selain nekat)

Sedih sebenernya... liat temen-temen punya kamera yang memadai (bahkan kamera untuk pro!! bayangkan!) sedangkan saya kamera berdua dengan adik (kadang malah sekeluarga) dan itupun dikuasai oleh si adik (kakak selalu mengalah). Hasilnya... foto-foto di hp saya sudah mencapai angka ribuan!! itupun beberapa sudah dihapus dan dipindahkan.... parah

kasian hp 4gb itu menjadi korban kenekatan saya untuk terus menjepret. Memang kau sahabat sejati... *backsound ---> Sheila On 7 - Sahabat Sejati*

Ehem.... ngomongin soal Sheila On 7... dulu saya ini fans lho!! malah fans berat.. ampe bela-belain beli posternya di pasar... (dan sekarang nyesel karena itu poster samasekali gak berkualitas!) Tapi sumpah... waktu itu bahagia banget rasanya ngeliat muka Duta dkk nemplok di dinding kamar dan setiap malem saya liatin... (maaf agak berlebihan)

Yaaa.... tapi tak apalah.. namanya juga anak-anak.. hahahahahahhaha

ah cukup. udah capek ngetik.

JYA NEE MINNA

OYASUMINASAI \(>.<)/

3 comments:

  1. SO7 ???? ga nyangka kamu jg suka gyagyaaa----! Aku jg sukaa Om Dutaaaa ! Kalo di kepala gue, duta itu kaya tora LOL ga tau kenapa :P

    ReplyDelete
  2. wooooiii gelaaaa.....!!!!! GUA KEDER CARI "comment" di mana !!!! aaaaahhhh kamu tuh!! pake bahasa inggris aja kenapa sih :D :D dasaaaaaaaaaarrr

    btw, gue udah lupa mau tulis apa mengenai postiingan mu yang di atas :S elu sih... gue buang waktu 16 menit buat cari "comment" :S
    okay, gue yg bego.. gue pasang di blogrol gue yaaaww :*

    ReplyDelete
  3. ohoooowww maap telat bales comement!! iya kaa gela gw demen banjet sama SO7!! Iya iya gw juga ngepens ama om duta!! dulu dia keren ya... pengen deh gw jadi adeknya... dulu gw iri banget tuh ama tasya... kan bikin single bareng dia tuh hahahahahahha

    Jyaaah bayoui!! banyak sih yang bilang kayak gitu.. ini udah gw ubah kok jadi english. Biar gak lupa lagi mau komen apa. awalnya orang-orang pada bilang bgitu gw cuek aja. Tp setelah ditinjau.. ternyata gw sendiri yang rugi makanya gw ganti. Hehehhehehe

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D