Tuesday, February 15, 2011

Ya

Lihat! bahkan daun dan tangkainya pun saat ini enggan bersatu

Seolah olah memberi peringatan

"hai... janganlah engkau salah mengambil langkah. Tinggalkan dia, seperti aku meninggalkan tangkai ku, hidupku, diriku. Lihat betapa berat jalanku memisahkan diriku dengannya, yang selama ini membantu ku untuk tetap hidup"

Lihat! bahkan iringan awan itu menertawakanmu

mereka bersorak

"Sungguh kau ingin masuk lagi kedalam lubang yang kau ciptakan itu? Tak ingatkah kau seberapa dalam lubang itu? Tak ingat kah kau bahwa kau pernah menangis hingga terisak meminta tolong untuk keluar dari lubang sesak itu? Sambil belajar untuk bernafas kau memohon mohon padaku untuk mengeluarkan mu! Sambil belajar untuk berjalan kau meminta ku untuk mengangkatmu lagi! Tak ingat kah kau rasanya? Bahkan aku pun masih mengingat ekspresi tersiksa yang kau sajikan untukku! Aku masih ingat betapa jelasnya wajahmu yang mendongak ke arahku! Sungguh kau gila!"



Ya aku memang gila
Dan dia, si bodoh satu itu
tak pernah mencoba untuk bertanggung jawab
tak pernah mencoba untuk memahaminya

Ya aku mengingatnya
Aku hafal rasanya seperti apa
memang sangat menyakitkan, aku tahu
Ya
Ya
Ya

Aku akan pergi

4 comments:

  1. nijio....ini kata2 yang terangkai di dalam otakmu kah??

    ReplyDelete
  2. iyaap :D ini adalah rangkaian kalimat yang menganggu pikiran saya (karena terngiang terus) kenapa emang ki??

    ReplyDelete
  3. ^^...aku suka
    kadang aku mikir kok orang bisa bikin kalimat2 yang menarik untuk dibaca, sedangkan aku susah payah TT___TT (dan hasilnya menurutku kurnag menarik)....

    ReplyDelete
  4. Hehehe... saya merasa dipuji >//////< (apa salah ya?) hehehe aku juga kadang jadi suka baca hasil tulisan sendiri ki. Rasanya tuh aneh.. aku sering juga kaget "Kok aku bisa nulis kayak gini ya? emang waktu itu ada apa?" ya kayak gitulah... kadang malah jadi malu banget.. abis ternyata tulisannya itu 'gak banget'... ya malu-maluin lah~ >.<

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D