Saturday, February 12, 2011

Kelimpungan

Apakah saya kejatuhan durian? apa mangga? atau.. pisang satu sisir?
Sumpah~ ini menjadi lebih rumit dari apa yang dibayangkan
dari yang kamu bayangkan, bahkan aku! yang selalu membayangkannya

pikir pikir pikir!
Sungguh sulit main tarik ulur
praktek sama layangan aja susah dan butuh tehnik ampuh
apalagi ini, sama manusia
yang punya ego, masa lalu, pendapat dan perasaan

Aissh... masalah kuliah juga.. sama aja bikin ribeeet!!
sumpah deh... kata "KELIMPUNGAN" sangat BISA menggambarkan keadaan saya yang udah berpose gak jelas lagi di tempat tidur
Dengan posisi jari-jari sibuk ngetik di keyboard dan mulut komat kamit

Seolah-olah semua hal benar-benar menyita waktu, pikiran dan tenaga! dan itu semua, hal hal terpenting yang ada dalam hidup

4shared juga ngeselin!! udah ngerencanain mau donlot lagu... eh dia moody -..- (piggy mood on)
Dikira lo doang yang bisa moody! yang mau nge donlot juga bisa njot-njot-an kayak gitu! ahelah

oke.... sekian post KELIMPUNGAN

ampe bingung sendiri

percaya atau tidak, sungguh post ini gak berarti apa apa
apalagi buat orang yang lagi iseng dan baca baca
anda dipastikan rugi
wong yang nulis aja gak jelas
cuma gemes aja liat keyboard dan tulisan 'new entri'
menggoda iman
mendorong hasrat
untuk mengetik dan menge-post sesuatu

ahahahhahahahahahahaaha

2 comments:

  1. bahahaha :D :D :D sompreeettt masih aktif nih blog??? gue buka blog lama gue.. sekarang blog barunya ada di meicaa.wordpress.com :P main main lah ke blog saya :)

    ReplyDelete
  2. wehehehhe yoi lah! aktif selalu gw di blogger :D

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D