Friday, April 22, 2011

Kata Dia, "Hidup Diantara Orang-Orang Hebat"

Aku merasakan hal yang sama dengan mu nak. Aku juga hidup diantara orang-orang yang hebat. Bukan berarti mereka memiliki gelar atau dikenal oleh seluruh dunia. Bukan pula berarti mereka diakui banyak orang atau memiliki banyak kelebihan hingga dianggap sempurna. Mereka hanya menjadi diri mereka sendiri dihadapanku Apa adanya. Seolah mereka menunjukkan bahwa "inilah aku" tanpa melihat siapa 'aku' yang mereka tunjukkan. Mereka hanya mengizinkanku mengenal mereka lebih jauh dari yang kuharapkan. Memberikan aku kesempatan, untuk menunjukkan bahwa aku bisa masuk kedalam dunia mereka lebih jauh dari yang pernah kubayangkan.

Hahahahha... asal tahu saja... kelebihan yang ada pada kalian membuatku termotivasi dan selalu berusaha jadi lebih baik. Sedangkan kekurangan kalian, membuatku semakin kaya dan sayang sama semua.

AlKaLi sungguh orang-orang yang hebat :D

terima kasih :)

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D