Friday, May 06, 2011

Satu Kata. BINGUNG!

Pahamilah sedikit. Ah... kalimat ini teralu egois. salah. seharusnya begini, tunggu aku sebentar lagi karena aku sedang berusaha. Yep setelah mengalami kelas yang begitu ramai di TK, aku masuk ke sekolah lain yang muridnya jauuuuuuh lebih sedikit. Dan sekarang (udah segede gini) baru deh ngerasain lagi kelas yang selalu lebih dari 10 orang. Aku mendapatkan pengalaman ini lagi dari tempat les. Daan.... karena gak biasa... AKU BINGUUUUUUNGGG!!!!

Mungkin banyak teman-teman les ku yang sudah mencap aku sebagai 'anak pendiam' atau 'garing'. Abis... gak biasa tau! kan aku udah lebih dari 9 tahun sekelas paling banyak cuma 10 orang! trus 3th terakhir ini cuma 7 orang! ya panik lah ketemu sama big class macem gini!

HUUUUAAAHHH!!! PEGEL TAU GAK!! GAK BISA KETAWA NGAKAK, NGOBROL KAYAK ORANG GILA DAN GAK BISA CERITA BANYAK HAL!! Gila aja 4 jam diem kayak gitu! Maaf kalo aku garing dan banyak diem. itu karena aku gak ngerti!! gak biasa!! 

Aku mau berusaha!! jadi tunggu aku! jangan langsung bikin cap dijidatku kalo aku tuh bukan orang yang bisa dijadiin temen gila-gilaan!! hoh jadi sebel. 

Jadi... tunggu aku minggu depan ya :D ayo semangat semangat semangat!! 




HUU

4 comments:

  1. aku akan menunggu...hehehe^^
    sama dong sis, waktu les dulu aku juga begitu ...tapi klo lo berusaha terus pasti bakal dapet temen deket juga n gak dicap begitu lagi...
    waktu pertama kali masuk kuliah gw juga diem ja...ampe dibilang ansos ma temes sekelas, dan rasanya tuh SAKIT banget dibilang begitu...TT____TT

    ReplyDelete
  2. IYAAAA KIIIII TT^TT gw sedih banget ngapa itu orang ngacangin gw... kerjanya cuma naik turunin bahu.. udah gitu dia dieeeem aja sepanjang kelas berjalan.. padahal kalo ngobrol ama yang lain dia tuh hepi banget... ktawa2 gitu lagi... ama gw dia diem ki! nyengir juga kagak.. TT^TT bingung gw ki...

    ReplyDelete
  3. lam kenal...

    Leh kan berjabat di dunia maya/..???

    ReplyDelete
  4. Boleh :D silahkan follow blog ku aja... terimakasih

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D