Saturday, May 07, 2011

Home ALONE

Syalalallalalalalalala... siang yang indah untuk siapapun yang menikmati hangatnya! sejujurnya sih, panas. Tapi ya sudahlah... menyenangkan kok :D

Sekarang, saya sendirian di rumaaaah XDDD udah lama gak ngerasain hal kayak gini... menikmati seisi rumah hanya dengan diri sendiri. Haahahhaha menguasai remote TV, OL sepuasnya dan kalopun guling-gulingan gak ada yang ngomentarin!! bwakakakakkaka

ini baru namanya liburan!! sejujurnya... aku kangen sama teman-teman... mereka lagi ngapain ya? kayaknya asik kalo ada 1 aja dari mereka juga merasakan hal yang sama. Bercengkrama hanya dengan laptop dan remote ternyata membuat orang biasa ini jadi menghayal kemana-mana. Jadi merindukan banyak hal dan urusan yang gak penting aja jadi kepikiran seolah-olah itu hal yang penting. Kangen juga sama keluarga. Kok gak pulang-pulang ya? tadi aku cuma makan pake nasi kering sama sisa bakwan lho. Ayo cepetan pulang.

Hoh dibalik semua kebahagiaan ku cuma sendiri di rumah.... ternyata ada banyak kekhawatiran dan ketidakjelasan, seperti yang sedang dilakukan saat ini. Gak jelas banget ini. Seenaknya ngetik apa aja yang keluar dari hati... padahal kayaknya kalo dibaca berulang-ulang.. posting ini cukup memalukan. ah yasudahlah... lupakan. yang penting hepi~~

Aku pengen ngobrol, bicara 2 arah. Dari tadi aku ngomong gak ada yang bales ngomong. Ah seandainya remote TV ku robot dari transformers... pasti dia bisa berubah bentuk jadi mirip manusia dan bisa diajak ngobrol. Tapi jangan sampe laptop ku ikutan. Nanti jadi gak bisa OL.... hahahahahhaha!!

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D