Monday, June 25, 2012

Deep Blue Sea


Sekarang aku sedang duduk menikmati rasa pegal di sekujur tubuh. Menatap sebuah minuman yang sebetulnya bukan milikku, sambil menahan perih mataku yang semakin berat. Aku sangat lelah. Sumpah, kemarin adalah hari yang kacau! Kalimat itu yang dari tadi berputar di kepala ku.
Aku baru saja menerima surat tanda lulus kemarin. Dilanjutkan dengan kerja keras untuk drama akhir tahun ditambah dengan rasa ngilu karena berpisah dengan teman-teman.
Jam pulang kemarin aku meninggalkan sekolah dengan berat hati. Sialnya, salah satu teman perjalanan besarku besok menonton akhir tahun sekolah dan mengajakku (memaksa sepertinya) untuk rapat. LAGIII??? pekik ku dalam hati. Ya yasudahlah. Demi keberangkatan kita yang H-2. Demi mewujudkan mimpi jadi backpacker pemula.
Aku pun pulang ke rumah orang lain. Sampai di sana, aku disambut oleh teriakan kakak kelasku yang membuatku jadi lebih bersemangat. Kami langsung ribut ngobrol ini-itu, sekolah, akhir tahun, perjalanan dan lain-lain. Termasuk Super Junior!! Karena kami sama-sama ELF :)
Tidak berapa lama ada usulan dari si tuan rumah bahwa kami akan pergi ke PIM.
"Apaaa??! Bahkan aku yang sedang banyak pikiran dan ngantuk ini belum sempat pulang ke rumah. Kenapa aku harus jadi anak gaul ke PIM segala malam2! "
Itu suara hatiku. Ternyata, tujuannya adalah 1. Money Changer. Ok fine! Masuk akal. Maka sekitar pukul 7, kami berempat plus Hedi berangkat menuju PIM. NICE!
Sampai di sana.... JENG JENG JENG...
Money changer : Closed.
DEG! Mendadak aku jadi pusing. Tau gini mendinganan dari tadi tidur aja... pulang.
Akhirnya kami berlima terdampar di PIM sampai jam 10 di foodcourt, sibuk mengatur rencana ke Money Changer esok hari, rapat (lagi), teknis soal HT daaaan segala macamnya. Tanganku masih menggenggam sertifikat dari Giri sambil menahan kantuk dan galau yang amat sangat dalam. Sedih...
Akhirnyaa!! Pukul 11 malam aku tiba di rumah diantar oleh para mahluk-mahluk pengrusuh itu. Ya tapi biarpun mereka sering mengesalkan, aku tetap gak benci karena sebetulnya mereka itu masih bocah juga. Dimaklumi lah... dengan kesabaran yang benar-benar luaaaaaaaaar biasa.
Jadilah hari ini aku kembali terdampar di ke Kelapa Gading bersama 2 orang teman seperjalanan perempuan yang waras. Si orang paling ngotot dan orang paling sering protes justru TIDAK HADIR di Gading karena yang satu sakit dan satunya lagi gak mau kalo gak ada temen cowoknya. GROAR
oke kami pun ke Money Changer sambil menahan ngantuk yang bikin perih. Setelah itu membeli segala macam perlengkapan dan pulang ke kediaman masing-masing.
Dalam perjalanan pulang, ada 1 hal lagi yang bikin aku rasanya mau tidur aja dan gak mau inget besok harus berangkat.
PACKING! Yep tas ku masih kosong melompong. Bagooos!! Kapan tidurnya daku??
Akhirnya justru aku tertidur karena udah gak mampu lagi mikir.
Kemudian, kisah selanjutnya diisi oleh kesibukanku bolak-balik di dalam rumah mengumpulkan pakaian dan perlengkapan. Raselku sudah tergeletak manis di dekat pintu lengkap dengan tas pinggang berisi paspor dan yang lain-lainnya. Akhirnya aku bisa santai nge-blog melanjutkan tulisanku tadi siang.
DEEP BLUE SEA
saking dalamnya, tidak ada yang tahu apa yang sebetulnya ada di balik sana. Sebetulnya, itu yang sedang ku rasakan... tapi tidak bisa dikeluarkan karena jadwal yang padat... haha tepatnya kacau.
Oke sekian.
Selamat beristirahat
Published with Blogger-droid v2.0.6

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D