Friday, June 22, 2012

Yep Already Over

Rasanya kepalaku kopong, kayak tahu sumedang. Teralu banyak hal yang dipikirkan, dirasakan, dan perlu untuk di pertimbangakan. Tapi hampir gak mungkin semua list yang udah ada dan berantakan di kepalaku bisa ku urai satu-satu. Hari ini sungguh melelahkan.

Tanggal 22 bulan Juni tahun 2012. Hari terakhir efektifku di sekolah. Dari tadi pagi waktu bangun tidur otakku udah bekerja keras untuk berpikir 

"Sebaiknya apa yang kulakukan nanti di sekolah?"

Apakah aku harus tetap tersenyum dan melupakan kata 'terakhir' atau ngikutin mood aja maunya apa atau bener-bener berusaha memenuhi apa mauku di hari terakhir, atau..... 

Hmm... buntu.

Tadi aku sarapan pagi bersama teman-teman seperjuangan di tempat makan SMP. Shipo membawa Nasi Uduk buatan neneknya lengkap dengan tempe orek, telur dan bakwan. Awalnya aku mau datang sepagi mungkin, tapi ternyata ban mobilku bocor! Alhasil aku datang telat, lari-lari, langsung makan, dan mules.

Suaraku sudah serak karena dari kemarin harus selalu latihan menyanyi. Pinggangku juga sudah pegal angkat barang ini-itu, bolak-balik, naik-turun. Akhirnya boro-boro mikir hari terakhir. 

Tapi biarpun begitu, aku mengalami banyak percakapan dan kejadian yang membuatku sadar bahwa setelah hari ini aku gak akan lagi bangun pagi, pake seragam, dan berangkat ke cibubur. Itu semua baru terpikirkan lagi setelah aku mengalami waktu yang cukup panjang di ruangan gelap yang sempit beberapa jam yang lalu karena macet. 

Aku lagi-lagi... buntu.

Hahahahahhahahahahahahhahaha lebih baik tertawa saja lalu lalui seperti biasa. Ya kan? Kurasa itu yang terbaik.

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D