Saturday, July 14, 2012

BIG KDrama XDDD

Saat ini kepalaku sedang penuh memikirkan drama ini. Drama ini masih berlangsung di KBS dan aku sudah sangat sangat SANGAT tidak sabar menunggu ep 13 hari senin nantiii!!!! Terima kasih kepada Kak Farah yang sudah memberikan drama yang WOW banget ini!!

Karena aku sedang sangat-sangat menyukainya, dan teman-temanku yang maniak drama sepertinya tidak menyukainya, jadilah aku dan Obin menonton drama ini sampai jam 2 pagi di youtube.com. Hahahahahahahahahahahahhaahhahaha aku senaaaaaang XDD ternyata aku berhasil mempengaruhi Obin sampai dia juga jadi maniak Big!

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kisah ini dimulai dari seorang guru yang bernama Gil Da Ran (Lee Min Jung). Seorang guru muda yang cantik, enerjik dan begitu bersemangat karena sebentar lagi dia akan menikah dengan tunangannya yang sangat ia cintai bernama Seo Yoon Jae (Gong Yoo)

Suatu hari, secara tidak sengaja ia bertemu dengan seorang pemuda yang lucuuuuu banget banget banget :3 namanya Kang Kyung Joon (Shin Won Ho). Yang membuat mereka menjadi dekat pertama kali adalah karena Da Ran yang sedang asyik mendengar radio membuat malu di bus. Ia kegiranga karena kisah cintanya yang unik dengan Yoon Jae berhasil memenangkan sebuah magic jar dari radio tersebut, yang ternyata juga sedang didengarkan oleh Kang Kyung Joon. Saking senangnya  waktu mau turun dari bus, ia salah mengambil payung. Yang ia ambil justru payung Kyung Joon yang mirip dengan punya dia. Selama dia mendengarkan radio, dia juga sadar kalo ternyata Kyung Joon sudah memperhatikan dia, karena dia asyik kegirangan sendiri di dalam bus. Karena payung, Kyung Joon pun mengejar dia waktu dia turun dari bus. Awalnya dengan pede Da Ran menyangka bahwa Kyung Joon menyukai dirinya. Akhirnya Kyung Joon menjelaskan bahwa payung yang Da Ran gunakan adalah payungnya dan ia mengetahui bahwa pemenang dari Radio tersebut yang menyamarkan namanya adalah Da Ran. Da Ran yang malu karena diketahui identitas serta kisah ia dengan Yoon Jae oleh Kyung Joon berdoa semoga ia tidak bertemu dengan anak itu lagi. Ternyata, Kyung Joon adalah murid baru di tempat ia mengajar, pindahan dari Amerika.

Da Ran yang sedang sangat bahagia diceritakan berkali-kali dikecewakan oleh Yoon Jae, tunangannya yang juga seorang dokter yang sibuk. Hingga akhirnya Da Ran menjadi sedih dan bertanya pada Yoon Jae, apakah ia serius akan menikahi Da Ran. Saat itulah Da Ran yang sedih diajak ke taman oleh Kyung Joon yang jadi sering memperhatikan Da Ran diam-diam di sekolah. Ketika mereka sedang bersenda gurau di taman, Yoon Jae menelpon Da Ran dan berkata ia akan menjawab pertanyaan Da Ran langsung di hadapan Da Ran agar ia tidak meragukan Yoon Jae lagi. Kyung Joon yang merasa gurunya sudah baikan memutuskan untuk meninggalkan Da Ran yang sedang menunggu Yoon Jae sendirian di taman.

Dalam perjalanan, tak disangka Yoon Jae yang menggunakan mobil dan Kyung Joon yang menggunakan motor mengalami kecelakaan. Keduanya terlempar dari jalan raya dan jatuh ke dalam danau. Saat itulah Yoon Jae yang masih sadar mengulurkan tangan kepada Kyung Joon dan mereka berdua pun tak sadarkan diri.

Da Ran bergegas ke rumah sakit karena diberitahu tunangannya kritis setelah mengalami kecelakaan. Begitu ia sampai, ternyata Yoon Jae dinyatakan meninggal. Da Ran sangat terpukul dan sedih. Tiba-tiba, Yoon Jae yang sudah masuk ke kamar mayat membuka matanya dan berjalan keluar dari ruang mayat. Da Ran yang sedang lemas di dekat kamar mayat melihat Yoon Jae muncul dan memekik sambil menangis bahagia. Tetapi, yang keluar dari mulut Yoon Jae adalah

"Gil Teacha.."

Da Ran pun terkejut. Kemudian Yoon Jae pun menjelaskan bahwa ia adalah Kyung Joon dan ia tidak tahu kenapa bisa jiwa nya masuk ke dalam tubuh tunangan Da Ran. Sedangkan tubuh Kyung Joon, terbaring kaku, koma, dengan jiwa Yoon Jae. Awalnya Da Ran tak percaya, tetapi Kyung Joon berhasil meyakinkan Da Ran dengan kata-kata terakhir yang Da Ran minta ia katakan kepada dirinya.

"Poing~Poing" XDDD

Begitulah awal dari KDrama ini. Awalnya mungkin memang terasa agak konyol, gak logis, mirip 49 Days dan yang lain-lainnya. Tetapi, drama ini, gak ketebak! Seru! Dan sangat so sweeeet :3

Drama ini juga dilengkapi dengan bumbu-bumbu yang tidak membosankan, mengejutkan dan lucu. Ceritanya juga berkembang menjadi sangat menarik dan mendebarkan.

Ceritanya menjadi semakin rumit waktu Kyung Joon yang sudah hidup di dalam tubuh Yoon Jae mengetahui seluk beluk hidup Yoon Jae yang masih memegang misteri apakah ia benar-benar berniat menikahi Da Ran. Pelan-pelan Kyung Joon mengetahui bahwa Yoon Jae ternyata memiliki kekasih lain! Bahkan ia juga memiliki kunci apartemen perempuan itu. 

Belum selesai masalah itu datang, orangtua Yoon Jae dan Da Ran sudah mendesak pernikahan harus dilangsungkan. Da Ran menjadi semakin pusing. Kemudian datang seorang gadis cantik bernama Jang Ma Ri (Suzy Miss A) yang datang ke korea karena mengejar Kyung Joon yang sangat ia cintai. Cinta Ma Ri pada Kyung Joon lebih mirip ke cinta kepada idola. Ia terus men-stalk Kyung Joon, mengunpulkan segala data tentang Kyung Joon bahkan berniat untuk menikahinya seperti orang gila.

Ma Ri pun masuk ke sekolah yang sama dengan Kyung Joon. Di sana, ia bertemu dengan Gil Chung Shik (Baek Sung Hyun), adik Da Ran yang masih SMA seumuran dengan Ma Ri dan Kyung Joon. Chung Shik yang sangat tergila-gila pada Ma Ri sejak pertama bertemu terus mendekati Ma Ri hingga bersedia jadi pesuruh. Kisah kedua orang ini sangat konyol XDD Tetapi beberapa kali cukup menyedihkan karena Ma Ri hanya melihat Kyung Joon seorang, sekalipun ia hanya terbaring koma di rumah sakit. Ma Ri tidak mengetahui bahwa dokter yang menjaga Kyung Joon dengan sangat protektif adalah Kyung Joon sendiri, yang masuk ke tubuh Yoon Jae. Kyung Joon yang sangat mengenal sifat Ma Ri berusaha mati-matian menutup-nutupi fakta bahwa ia tidak koma dan ada di dalam tubuh tunangan gurunya, yang juga kakak dari cowok yang selalu mengejar-ngejar dia. Tapi lama kelamaan, Ma Ri menyadari bahwa ada begitu banyak kesamaan antara Yoon Jae dan Kyung  Joon. Mulai dari posisi duduk hingga gaya berbicaranya.

Kisah ini benar-benar menjadi sangat sangat seru sejak Kyung Joon yang selalu bersama Da Ran dalam sosok Yoon Jae menjadi benar-benar mencintai gurunya. Sedangkan Da Ran, mulai muak dengan Yoon Jae setelah ia menemukan fakta bahwa Yoon Jae mencintai wanita lain bahkan menyiapkan tiket untuk pergi dari korea tepat sebelum pernikahan mereka. Kyung Joon yang membenci Yoon Jae karena tidak menghargai Da Ran suka bersikap konyol untuk menjelek-jelekkan Yoon Jae mulai dari menggigit lengannya sendiri, berakting seperti orang gila dengan tubuh Yoon Jae, meminum pepsi sebanyak-banyaknya agar tubuh Yoon Jae gendut, dan banyak lagi. 

WUAAAAAAH Aku tidak bisa menceritakan semuanya di sini! Tonton aja sendiri! Terutama buat teman-teman ku yang juga maniak KDrama!! Mungkin ini memang kisah cinta antara guru dan murid, tapi ini seru bangeeeet!!!

Bagi yang lagi haus dengan Drama Korea, wajib nonton ini!! Kalaupun mau ngejar belum telat, baru 12 ep. Di KBS sendiri ep baru selalu tayang pada hari senin dan selasa malam, sekitar pukul 7. Untuk versi translate di youtube, keluar 1 hari kemudian atas nama Guzzylady. 

Selamat Menonton :) Dijamin gak akan nyesel!




Pertemuan Da Ran dan Kyung Joon karena payung

Kyung Joooooooon XDDD


Da Ran dan tunangannya Yoon Jae

Seo Yoon Jae versi normal

Da Ran dan Yoon Jae versi Kyung Joon

Salah satu tingkah konyol Kyung Joon dengan tubuh Yoon Jae XDD

Ma Ri dan Chung Shik.. pasangan konyol

Kyung Joon Dengan motornya >/////////<    :3 lucu ya?

Ketika Da Ran mengakui ia mencintai Kyung Joon sekalipun dalam bentuk Yoon Jae.  Potongan Gambar di akhir ep 12!!!

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D