Wednesday, October 24, 2012

Internet!

やった!!

今インタネトをありますね XDDD

おはようございます!今日は もっと 早い 学校 へ いきます。

たぶん 10分 跡で、私は あるいてで がっこう へ いきます。

Yup! Sekitar 10 menit lagi aku berangkat ke sekolah. cepatnya.... hahhaahha soalnya hari ini dimulai kelas tambahan buat shokyu I dan II. Besok juga ada kelas tambahan lagi tapi kelas kanji :D rasanya besok akan lebih menyenangkan. hari ini kelas tambahannya latihan pelafalan. gatau juga sih itu maksudnya gimana. tapi aku rasa sebenernya yang paling butuh kelas seperti itu orang-orang vietnam :) karena mereka memang cukup kesulitan kalau melafalkan kosa kata dalam bahasa Jepang. Padahal mereka ngerti, tapi sulit ngomongnya. jadi kasian sebenernya hahahahaaha 

Hari ini sejak dari jam 9 teng tadi petugas internet berusaha memang internet di kamarku. Selama 2 jam dia sibuk masang internet karena entah kenapa alat yang punyaku gabisa-bisa nyambung -___- kayaknya aku emang gak teralu hoki kalau soal internet. Waktu numpang OL di apato anak2 indo aja gak nyambung2 itu internet. 

Setelah 2 jam berlalu, akhirnyaaaaaaaa bisa nge blog lewat lepiiii XDDDDDDD

ini adalah postingan pertama saya sejak tinggal di apato ini dengan menggunakan lepi. Ini hari yang bersejarah! Penting buat di kenang! Tanggal 25! Err.... tanggalnya gaenak ya -____- hahahha kalo alkali tau pasti akan ada gosip gosip wakakakakkaa jadi kangen -..-

Oke sekian aku harus siap2! 
Jya ne! 

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D