Tuesday, October 30, 2012

One Ok Rock - Et Cetera


Hmm.... kemarin pulang sekolah aku iseng jalan2 sendiri ke toko CD. Berhubung lagi di Jepang, ya jadi CD nya lagu-lagu Jepang 80% (hahahahaha ya iyalah -__-") Dan aku sangat bahagia waktu liat 1 rak dengan papan nama : ONE OK ROCK

Kalau ada uang aku mau beli ah~ hehehehe XDD

Mengingat band yang udah kukenal dari awal SMA ini, aku jadi inget lagi sama lagu Et Cetera yang berbulan-bulan pernah menemani hari-hariku di masa awal SMA. Jaman-jaman kaget plus bingung jadi anak SMA. Dapet banyak tugas, guru killer, temen baru, dan lain-lain. Waktu itu, aku masih ngayal, apa mungkin aku bakalan sekolah di Jepang. Liat secara langsung CD2 band Jepang terpajang rapi di toko macem CD2 barat dan indo di Indonesia. Gak perlu lagi mesen online atau beli CD bajakan di Gonzo dan Ohayou Rockers. Hahahahahaha

" Hoi ngi, sekarang kamu udah di Jepang!"

Rasanya kayak ada suara seperti itu di telingaku kemarin waktu liat CD2 XJAPAN, Alice Nine, The GazettE, bahkan ONE OK ROCK terpampang ngablak di depan mata. Bahkan ada DVD ASELI Super Show 4 @Tokyo Dome! Oh em ji.... aku udah beneran di Jepang! *norak*

Yep, aku udah di Jepang. Dan ternyata, disini jauuuuuuh lebih berat dari jaman-jaman awal jadi anak SMA dengan lingkungan yang baru. Di sini gak ada orangtua.... itu perubahan yang paling berat.

Yah... aku udah di Jepang. 
Sadar woi, ini Jepang! Mana semangatnyaaa??? dulu aja nagih terus mau kesini! Sekarang kamu udah di sini Angi! Mana semangatnyaaa??!!


No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D