Tuesday, October 30, 2012

Sayonara Leader!

Ternyata bukan cuma aku yang sedang mengalami perubahan besar dalam hidup. Leeteuk juga begitu.. *maksa*

aku baru saja menemukan foto-foto Leeteuk sebelum dia masuk ke camp militer nya. Menyedihkan...TT^TT Super Junior yang sangat dekat bisa dibilang bergantung akan banyak hal sama Leeteuk akan ditinggalkan leadernya.. dan bagian yang paling bikin mau nangis adalah waktu liat Kyuhyun berusaha nahan nangis sambil gigit bibir. HUAAA!! Saat itu juga malah aku yang nangis.

Kyuhyun nahan nangis.... TT^TT

Tampang Kyu dengan mata yang udah sembab...
hmm... Liat foto-foto dan fancam perpisahan mereka dengan Leeteuk bikin aku jadi inget perpisahan ku dengan teman2 dan keluargaku. Sekarang aku mengerti seberat apa perpisahan itu. Mereka udah bersama selama 10 tahun. Dan Leeteuk padahal cuma akan pergi selama 2th, jauuuh lebih sebentar dari aku. Tapi tetap saja, rasanya berat. Padahal aku bukan siapa-siapa selain fans nya. Itupun baru 1 tahun. Tapi... aku lebih suka melihat Super Junior selalu bersama dengan 13 membernya TT_TT.

Dengan ketidakberadaan Leeteuk, jujur aku penasaran seperti apa nantinya Super Junior. Gak ada lagi Leader yang bakalan teriak "Uri Syupa Jyuni..." TT^TT Lagipula, selama ini Super Junior bisa kuat dan bertahan menjadi grup yang sopan dan ramah karena memiliki Leader seperti Leeteuk. Bahkan temanku di tempat les bahasa inggris dulu (dia istri dari teman manajernya Super Junior :3) bilang, Super Junior itu bisa bertahan, disukai dan sukses pula disukai oleh kru-kru serta rekan-rekan kerjanya karena Leeteuk berhasil menggiring para dongsaeng nya menjadi sopan dan ramah. Leeteuk adalah orang yang suka menegur siapapun dan selalu berbicara dengan bahasa yang sopan. Ah... aku sangat suka sama orang seperti itu. Itu kenapa aku suka sama Leeteuk. Dia adalah figur kakak yang baik.


Leeteuk 'hilang' karena para dongsaeng nya yang bersemangat

Leeteuk berlutut kepada para fans sebelum pergi TT^TT



Fighting Oppa! 2 tahun lagi, datanglah dengan menjadi Park Jung Soo yang lebih baik dari sekarang. Sehat selalu! i'm gonna miss you! Ayo kita sama-sama berjuang! Yoshaaa!! 


No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D