Thursday, November 08, 2012

Bad dream {(-_-)}

Pagi ini entah apa yang terjadi aku kebangun jam 4 pagi dan gak bisa lagi larut dalam empuknya bantal. Kesel sebenernya. Pasti nanti siang ngantuk.. Aku baru mulai belajar jam 1 siang dan kebangun jam 4 pagi -_____- hoalah..

Sebetulnya aku kebangun karena mimpi. Mimpi tentang orangtuaku. Sesuai judul post ini, itu.. Mimpi buruk yang bikin aku jadi takut sendiri. Td aku berusaha telp ibuku via skype tapi ternyata statusnya dr online langsung menjadi offline dalam waktu yang sangat singkat -___- padahal.... Aku mau denger suara ibuku sekarang.

Mimpinya sangat buruk, jadi aku tidak mau menceritakannya. Ah.. Mungkin karena itu aku jadi gak bisa tidur lagi. Karena aku gak tau harus ngapain lagi jadi aku memutuskan untuk nge blog aja. Mungkin kalau sedikit menceritakannya di blog ketakutanku bisa berkurang. Karena gak mungkin malam2 begini aku gedor kamar temenku. Lagian.. Aku aku berlatih untuk gak lagi bergantung sama orang lain biarpun aku lagi takut. Yosha!

Hmm... Tadi aku juga memutuskan untuk download aplikasi jam sholat. Setelah aku selesai download, pas banget masuk waktu sholat subuh. Akhirnya aku sholat subuh :) selama di sini... Hehehe... Baru sekali doang sholat subuh. Tambah pagi ini jadi 2 . Itupun karena waktu itu juga gak sengaja kebangun. Ya.. Mirip2 lah.. Cuman yang itu gak pake mimpi buruk.

Semalam aku menjadi pelajar yang cukup bandel. Selesai ngerjain PR, hehehe aku nonton wgm nya younghwa dan seohyun. So sweet banget deh itu pasangan sweet potato :3 bikin.... Sirik... Hahahahhaa sirik ama idol kpop. Gak ngaca.. Wakakaka

Oya oya oya! Sebelum nonton yang so sweet so sweet begitu, sebetulnya yang aku tonton adalah jo jwon!! Asli itu orang ada yang salah ama dia! Gak punya rasa malu! Wakakakaka aku ngakak ampe sakit tenggorokan liat dia joged2 menjijikkan kayak gitu. Ampe capek sendiri nontonnya. Beneran ampuh itu orang bikin ketawa!

Jadi, saya sarankan jika anda ingin tertawa, cobalah search di youtube,"Jo Kwon Funny Crazy Dance" XDD

Sebenernya gak tau juga sih.. Respon orang bakalan sama kayak aku apa enggak. Apalagi buat yang suka bahkan gak kenal ama kpop2 an. Pasti kalopun liat, ya.. Kalo gak ketawa paling cuman bilang "apaan sih" "ih banci" atau bahkan... Cuma berekspresi aneh dan meng-closed laman -___- ano... Tapi beneran kok itu lucu. Dalam perspektif saya :D

Ya... Lagi-lagi jadi ngelantur. Oke.. Mungkin sebaiknya saya belajar. Pagi2 gino otak masih fresh pasti belajar jadi lebih menyenangkan :)

Sekian! Jya, matta!
Have a nice day! :D

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D