Thursday, November 08, 2012

Prodak Indonesia!

Hahahahahahhahaahahaha
Selama sebulan hidup di sini, aku menemukan beberapa prodak Indonesia yang.. Bikin kangen! Kecuali rokok sih -__- ha ha

Foto-foto bahan makanan sebagiam besar kuambil di sebuah toko makanan internasional di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di sini. Aeon Mall :)) kira-kira... 2 minggu yang lalu aku kesana.

Soal harga sih yah.. Memang lebih mahal. Tapi mahalnya wajar lah buat barang impor.. Mahalnya gak keteraluan juga. Aku beli kecap manis di sana :D akhirnyaaa nemu juga itu kecap manis setelah 2 minggu cuman merasakan asinnya shoyu..

Kalau rokok, aku menemukannya di toko buku dekat apato ku. Kaget juga.. Pas lagi liat2 rokok sini tiba2 di rak paling atas (bagian rokok impor) ada merek yang ku kenal hahahha!

Nah kalo sabun, aku menemukannyadi daiso! Toko serba 105¥ ( di rupiah sekitar Rp 13.000 an). Padahal di bungkus sabunnya ada tulisan "for sale in Indonesia only" tapi kenapa dia bisa merantau ke jepang? Hhaahahhahaitu sabunnya sekali dijual di pak 3 buah jd 1 set :D murah hehehe

Kalau foto rak kosong, itu seharusnya diisi sama indomie goreng :9 argh.. Mau... Dan ternyata abis. Hahaha laku ya disini?

Oke sekian. Kapan2 kalau aku menemukan lagi, ku post lagi!
Jya, matta! :D

2 comments:

  1. bagus deh.. aku juga ga suka kecap asin soalnya

    ReplyDelete
  2. Angeeeee... lama ga ngobrol2 :3
    Kapan pulang??

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D