Friday, November 09, 2012

One Ok Rock - Jibun Rock ^^


JIBUN ROCK! 

Entah kenapa lagu ini kayak punya magic yang bikin aku selalu semangat!! Entah kesantet apaan tapi saya lagi gila sama ini band XDD hahahhaa

hmm... Saya lagi bahagia :D ternyata anggota kelas saya tak ada yang berkurang :) gatau ini saya yang berlebihan atau kepedean atau teralu naif, tapi saya sangat senang dengan teman-teman di kelas yang sekarang. Entah ada bumbu apa yang bisa bikin semuanya ngobrol tanpa terkecuali biarpun pake bahasa jepang versi bukan orang jepang, belepotan pula XDD apa ya... semuanya terbuka dan gak pilih-pilih temen. Enaknya lagi, semua saling bantu. Mungkin karena sama-sama anak baru semua. Aaaah tapi ini bener-bener nyaman banget buat saya! Gatau sih yang lain nganggepnya gimana 0_0 mungkin biasa aja atau malah bete sama itu kelas (ya kan saya gatau juga isi hati orang). Cuman, hmm.. jujur aja, ini adalah kelas kedua terpewe setelah AlKaLi! 

Selama ini saya juga udah les di beberapa tempat tapi gak ada kelas yang seenak ini. gak ada jaim-jaim an :) atau bete2 an, atau main ras. ya... kalo yang tukang ledek sih ada -__- mana pake bahasanya dia. kagak paham woi! wakakakakaka tapi seru seru. 

kembali lagi ke Jibun Rock! Sesuai lagu ini, aku akan berusaha dan tetap berusaha untuk tidak membohongi diriku sendiri! woho! Dan aku akan terus berusaha sampai aku bisa mendapatkannya! *sebenernya... arti lagunya gak gini-gini amat sih hehe*

yup sekian!
enjoy my music! XDDD


No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D